Mengubah File PDF Menjadi File Microsoft Word Dengan PDF24

 


File PDF merupakan format dokumen eletronik yang populer, dikarenakan dokumen PDF tetap mempertahankan tampilan dokumennya mesti dibuka dengan aplikasi PDF reader apapun dan tidak bisa diubah-ubah. Namun ada kalanya file pdf perlu di ubah menjadi dokumen yang bisa ditulis kembali seperti file Docx. Nah, berikut 8Bita kasih tutorial untuk mengubah file pdf menjadi file docx menggunakan layanan PDF24.

Pertama, kunjungi website https://tools.pdf24.org/en/pdf-converter. pada tampilan ini pilihlah Convert PDF to ...


Pilih file yang ingin diubah formatnya dengan mengklik tombol "Choose files", lalu pilih file. tunggu hingga PDF24 selesai mengupload file tersebut. tanda file sudah diupload adalah adanya tampilan kecil dokumen.


Pada bagian format, pilih format dokumen tujuan, dalam contoh ini pilih "word (docx)". Pada mode, pilih "Blocks". Lalu klik tombol "Convert". PDF24 akan memproses dokumen anda, tunggu hingga selesai. Lama pengerjaan tergantung dokumen sumber.


Jika proses sudah selesai, klik tombol "Download" untuk mengunduh dokumen kamu dan klik "Erase" jika ingin menghapus file sumber yang sudah diupload ke PDF24.

Komentar