Bosan Dengan Suasana kerja? Coba lah Virtual Spaces Dari LifeAt



Apakah kawan bita merasa sedang jenuh dengan kerjaan? merasa stuk di rumah saja dan tidak bisa kemana-mana? atau merasa kesepian dan ingin merasa ditemani seseorang? ingin pergi ke suatu tempat namun kerjaan menumpuk? Kamu bisa menyoba layanan virtual spaces di LifeAt.

LifeAt menawarkan layanan virtual spaces (ruang virtual) yang bisa menampilkan berbagai macam suasana di layar monitor kamu, seperti suasana pantai, gunung, perpustakaan, atau bahkan suasana ruang kerja orang lain. Ada ratusan suasana yang bisa kamu pilih berdasarkan mood kamu. Ingin menampilkan pemandangan menarik? atau bahkan ingin menampilkan seseorang supaya merasa tidak sendiri? semua tersedia. Adanya musik sebagai latar belakang suara, membuat suasana yang ada semakin apik.




Selain menawarkan pemandangan suasana yang menarik, LifeAt juga menawarkan beberapa tools untuk mendukung produktivitas, seperti pomodoro timer, to-do list, dan music player. Kamu juga bisa mengimpor playlist Spotify kamu ke dalam virtual spaces yang ada.

Jika ingin menggunakan LifeAt, layanan ini lebih optimal digunakan jika kamu mempunyai 2 layar / monitor atau lebih. 1 Layar khusus untuk menampilkan virtual spaces, dan layar lainnya untuk bekerja. 

Layanan LifeAt tersedia secara gratis. Jika kamu tertarik, kamu bisa mengunjungi website LifeAt

Komentar